Anggota Paskibra Provinsi Jawa Timur 2019

MAYCHA DINDA PARAMITA

Menjadi anggota pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah impian sebagian anak muda Indonesia. Momen itu akan menjadi momen yang sangat indah bagi anak muda tersebut, termasuk pula bagi Maycha Dinda Paramita. Maycha Dinda Paramita, yang akrab dipanggil Icha adalah calon anggota Paskibra Provinsi Jawa Timur tahun 2019 duduk di kelas X IIS 3 MAN 2 Jombang .

Maycha Dinda Paramita adalah dara cantik yang lahir pada tanggal 06 Juni 2003 dari pasangan  Nur Chozin dan Kannah. Icha menghabiskan masa sekolah taman kanak-kanaknya di TK PGRI. Dara manis penyuka travelling, memasak, menari dan sholawat itu menyelesaikan pendidikan dasarnya di SDN Jombatan pada tahun 2015. Dia menyelesaikan SMPnya di SMP Negeri 2 Kesamben Jombang. Gadis penyuka ayam panggang dan jus melon ini aktif mengikuti ekstrakurikuler pramuka dan paskibra di MAN 2 Jombang.

 

Maycha yang lolos seleksi Paskibraka provinsi Jawa Timur 2019 ini mengaku bahwa salah satu motivasi mengikuti seleksi adalah dia ingin membanggakan ke dua orangtua dengan sebuah impian. Motivasi lainnya adalah bahwa dengan paskibra dia ingin lebih mengenal kedisiplinan, kekuatan mental, dan ketegasan dan juga dia ingin membuktikan amanah menjadi paskibraka provinsi dari Jombang.

Maycha juga mengakui banyak pengalaman positif yang dia dapatkan selama ini. Bravo Maycha Dinda Paramita. Kamu pasti bisa. Doa kami menyertaimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *